Lontara Digital.com, Digital Marketing Agency Terdaftar di PSE Kominfo

Lontara digital.com terdaftar PSE Kominfo

Alhamdulillah, hari ini Kamis 25 Januari 2024 menjadi moment spesial bagi tim Lontara Digital.Com. Pasalnya, perusahaan Digital Marketing Agency ini telah terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Lontara Digital terdaftar dengan nomor Tanda Daftar PSE 005502.01/DJAI.PSE/01/2024.

Dengan diakuinya Lontara Digital.com sebagai salah satu Sistem Penyelenggara Elektronik maka masyarakat tidak perlu lagi ragu untuk mendapatkan layanan digital marketing dari Lontara Digital.com.

Dengan ini, tentunya semua kegiatan digital marketing yang dijalankan dan diberikan kepada masyarakat menjadi aman dan resmi, sehingga masyarakat akan semakin mendapatkan layanan yang terbaik.

Demikian pula bagi tim Lontara Digital.com, dengan adanya pengakuan TD-PSE Kominfo ini, diharapkan dapat memberikan layanan yang jauh lebih baik kepada masyarakat khususnya para pelaku usaha dan bisnis UMKM di Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah, semoga bisa memberikan yang terbaik,” terang Edward Rhidwan, selaku founder/CEO LontaraDigital.com.

Tentang Lontara Digital Indonesia

Logo Lontara

Lontara Digital.com adalah sebuah perusahaan digital marketing agency yang membantu para pengusaha dan pemilik bisnis UMKM dalam mengembangkan usaha secara online.

Lontara Digital menyediakan berbagai layanan untuk membantu para pelaku bisnis seperti Jasa Pembuatan Website, Jasa Optimasi SEO, Jasa Kelola Sosial Media dan Jasa Penulisan Artikel.

Baca juga: Apa Itu Digital Marketing?

Lontara Digital.com sendiri merupakan perusahaan berbadan hukum resmi yang diakui negara di bawah naungan PT. Lontara Digital Indonesia yang berkedudukan di Kota Makassar.

Perusahaan ini terdaftar pada DJKI Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM) Republik Indonesia (RI).

Dengan ini, masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih jasa layanan digital marketing dan pembuatan website di Makassar dan Sulawesi Selatan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *